Manfaat dan khasiat buah naga atau dragon fruit

buah naga artiku.net

Menikmati senja sambil kumpul keluarga, berbagai cemilan dan minuman ringan menghiasi meja, tak lupa dengan berbagai macam buah, salah satunya adalah buah naga, buah unik dan segar ini merupakan salah satu buah yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita.

Nah, sudah pada tahu belum khasiatnya?, sebelum mengulas khasiatnya kita kenali dulu buahnya, buah naga ( Dragoin Fruit ) merupakan buah berjenis Kaktus, buah naga ini terdiri dari 2 macam jenis yaitu buah naga putih dan buah naga merah meskipun berbeda akan tetapi buah naga ini memiliki warna kulit yang sama, lain warna lain juga kapasitas kandunganya, keduanya mengandung Vit C akan tetapi buah naga yang berwarna putih lebih banyak kandungan Vit C daripada yang berwarna merah, buah naga yang berwarna putih pertama kali dibudidayakan oleh negara China, akan tetapi asal muasal buah naga ini yang sebenarnya adalah dari Meksiko Amerika tengah.

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang buah naga/dragon fruit, selanjutnya saya akan mengulas tentang beberapa manfaat buah naga putih untuk tubuh kita.

1. Buah naga mengandung Vit C yang cukup tinggi, vit C sangat bagus untuk menjaga sistem imun tubuh kita sehingga tubuh kita tidak mudah terserang penyakit.

2. Mengkonsumsi buah naga bisa menurunkan Kolestrol lho, jika kalian ada yang mempuyai masalah dengan kolestrol buah ini sangat cocok untuk kalian konsumsi, selain itu dengan mengkonsumsi secara rutin buah naga ini kalian bisa terhindar dari berbagai macam penyakit seperti diabetes, serangan jantung, hipertensi atau darah tinggi.

3. Selain menurunkan Kolestrol khasiat buah naga juga bisa menurunkan kadar gula darah kita, untuk kalian yang mempunyai penyakit Diabetes buah naga yang berwarna putih ini sangatlah cocok untuk kalian konsumsi karena dapat menurunkan kadar gula darah kalian.

4. Selanjutnya buah naga bisa mengatasi Kanker ( bukan kantong kering lho ), zat yang terkandung di dalam buah naga mampu untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Manfaat dan khasiat buah naga atau dragon fruit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Belum punya wallet ⇩⇩?

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Ayo daftar Pi sudah fase 3 lho! harga bisa meroket, buruan daftar ⬇⬇⬇
minepi.com - Cloud mining cryptocurrency

Artiku Indonesia Blogger