Cara Cepat Supaya Blog Baru Tampil Lebih SEO

Cara Cepat Supaya Blog Baru Tampil lebih SEO, jika anda membuat Blog baru, pasti dalam perindexan membutuhkan waktu 1 sampai 2 hari, blog baru juga memang rada susah untuk masuk ke posisi Page One [ halaman pertama search engine Google ], namun juga tidak dipungkiri blog baru anda bisa masuk di posisi pertama SERP tergantung struktular keyword artikel yang anda buat.

Sedikit tips dan Cara cepat Artiku Medianet untuk solusi susah Terindex Search Engine, Tidak muncul Dihalaman pertama Google, Sepi dari Pengunjung, Buruknya Seo, Alexa Rank No Data, masalah tersebut sebenarnya masih wajar mengingat Blog anda masih baru, dan juga masih sedikitnya Artikel yang anda posting, akan tetapi ada juga Blog baru yang cepat sekali terindex dan mempunyai peningkatan pengunjung yang pesat. Untuk itu solusi buat Blog Baru supaya Cepat Terindex dan memiliki banyak pengunjung serta mendapat hasil yang memuaskan pada SERPs seperti google ada di bawah ini.

penulisan-artikel-supaya-blog-lebih-seo-png
Berikut ini sedikit Solusi untuk Blog baru agar cepat terindex di halaman google, menarik pengunjung dan mendapatkan rank dari Alexa dan tentunya lebih SEO.
  • Tahap pertama yaitu memilih Judul & deskripsi Blog Judul & deskripsi Blog langkah awal yang perlu diperhatikan adalah dalam pemilihan sebuah Judul dan deskripsi Blog anda. Tapi juga jangan sembarangan untuk mengisi deskripsi Blog, karena anda harus memilih kata kunci yang paling banyak dicari, atau dalam istilah yaitu Research Keyword. Bagaimana caranya Research Keyword ? cara research ini sangat mudah, karena anda hanya perlu memakai Google Trends, untuk mencari word trending topik silahkan kunjungi [ trends.google.com ] disana anda juga bisa memilih keyword apa yang sering diketikkan di Negara tersebut, contoh dalam memilih judul, jika tema Blog yang akan anda buat adalah Seo, maka ketikkan kata “SEO" di kotak Trends Explore, dan hasilnya seperti gambar di bawah ini
    cara cepat bikin blog
    Pada gambar terlihat keyword SEO Google mendapatkan tingkat pencarian paling tinggi, maka dari itu judul yang sesuai untuk Blog anda yaitu Belajar Tehnik SEO Google, Belajar Seo Google dan lain sebagainya.
  • Tahap kedua yaitu menulis Artikel pertama yang menjelaskan Niche Blog, tahap ini berfungsi untuk mempermudah Search Engine dalam mengkelompokkan Blog anda ke dalam Directory. Contohnya dengan Judul “Belajar SEO Google”.
  • Selanjutnya dengan mengangkat Artikel pertama dengan Artikel kedua, jadi jangan biarkan Artikel Pertama Anda puas pada halaman kedua, untuk memaksimalkan gunakan Artikel Kedua untuk mendongkraknya, namun perlu diingat jangan sampai membuat Spam Tittle. Saya akan memberikan contoh Judul yang pas dengan mengembangkan Judul yang pertama, misalnya “Alasan Mengapa Anda Harus Belajar SEO Google” atau Anda bisa memilih Judul lain yang lebih baik lagi.
  • Berikutnya adalah mepersiapkan 1 Blog Dummy dengan Niche yang sama, dalam membuat Blog Dummy ( sampah ) juga ada aturanya, pertama pastikan Blog Dummy tidak memiliki Tittle yang sama persis dengan Blog Utama Anda apalagi kalau bukan untuk menghindarkan Blog Dummy dari Google Sandbox.
  • Tahap terakhir yang juga penting yaitu dengan cara memberikan Nutrisi Blog dengan BackLink, backLink merupakan cara yang sangat ampuh untuk membuat pengunjung berdatangan ke Blog Anda dan juga dapat meningkatkan Alexa Rank Blog baru anda, dengan naiknya pengunjung dan Rank Alexa secara tidak langsung akan memperbaiki posisi Blog anda pada Search Engine Google.
Sekian Tips Cara Cepat Supaya Blog Baru bisa Tampil dihalaman pertama dan lebih SEO ala Artiku.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Supaya Blog Baru Tampil Lebih SEO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Belum punya wallet ⇩⇩?

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Ayo daftar Pi sudah fase 3 lho! harga bisa meroket, buruan daftar ⬇⬇⬇
minepi.com - Cloud mining cryptocurrency

Artiku Indonesia Blogger